Berdasarkan hasil pencarian, berikut adalah informasi mengenai live streaming pertandingan sepak bola Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 di Piala AFF U-16 2024 malam ini:

Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Timnas Filipina U-16 pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini merupakan laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2024.

 Pada laga perdana, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Singapura U-16 dengan skor 3-0, sementara Filipina U-16 menelan kekalahan 0-3 dari Laos U-16. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, menyatakan bahwa timnya masih perlu meningkatkan beberapa aspek seperti finishing dan efisiensi permainan.

 Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Jadi, untuk menyaksikan live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 di Piala AFF U-16 2024 malam ini, Anda dapat mengakses link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Di mana saya bisa menemukan live streaming bola Indonesia malam ini

Berdasarkan hasil pencarian, pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 di Piala AFF U-16 2024 malam ini dapat disaksikan melalui live streaming di beberapa platform:

Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan ini. Anda dapat menyaksikannya melalui channel televisi Indosiar.

Link live streaming juga tersedia di platform Vidio. Anda dapat mengakses link live streaming di https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3531698[3]

Kompas.com juga menyediakan link live streaming yang dapat diakses melalui >>> LINK

Jadi, untuk menyaksikan live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 di Piala AFF U-16 2024 malam ini, Anda dapat mengakses saluran televisi Indosiar atau platform streaming Vidio dan Kompas.com menggunakan link yang tersedia.

Apakah ada live streaming untuk pertandingan lainnya di Piala AFF U-16

Berdasarkan hasil pencarian, selain pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16, ada beberapa pertandingan lain di Piala AFF U-16 2024 yang juga akan disiarkan secara live streaming:

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan, Solo dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio.

Laga Singapura U-16 vs Laos U-16 yang akan berlangsung sebelum pertandingan Indonesia vs Filipina pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Sayangnya, hasil pencarian tidak menyebutkan secara spesifik link live streaming untuk pertandingan Singapura vs Laos tersebut. Namun, kemungkinan besar pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan tersedia live streaming di platform Vidio seperti laga Indonesia vs Singapura sebelumnya.

Jadi, untuk menyaksikan live streaming pertandingan-pertandingan Piala AFF U-16 2024 selain Indonesia vs Filipina, Anda dapat mengakses platform Vidio dan mencari jadwal siarannya. Pastikan juga untuk mengikuti informasi terbaru dari stasiun televisi Indosiar yang menyiarkan langsung seluruh pertandingan Piala AFF U-16 2024.

Apakah ada aplikasi khusus untuk live streaming pertandingan Piala AFF U-16

Berdasarkan hasil pencarian, untuk menyaksikan live streaming pertandingan Piala AFF U-16 2024, Anda dapat mengakses melalui aplikasi Vidio:

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 pada Jumat, 21 Juni 2024 dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 pada Senin, 24 Juni 2024 juga tersedia di Vidio.

Jadi, aplikasi Vidio merupakan platform resmi yang menyediakan live streaming seluruh pertandingan Piala AFF U-16 2024, termasuk laga Timnas Indonesia U-16. Anda dapat mengunduh aplikasi Vidio di smartphone atau mengakses melalui website resminya untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan tersebut.

Apakah ada aplikasi lain selain Vidio dan Indosiar untuk live streaming

Berdasarkan hasil pencarian, selain aplikasi Vidio dan siaran langsung di stasiun televisi Indosiar, tidak ditemukan informasi mengenai aplikasi lain yang menyediakan live streaming pertandingan Piala AFF U-16 2024.

Hasil pencarian menunjukkan bahwa:

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 pada 21 Juni 2024 akan disiarkan langsung di Indosiar dan tersedia live streaming di platform Vidio.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Filipina U-16 pada 24 Juni 2024 juga akan disiarkan langsung di Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Namun, tidak ada informasi yang menyebutkan adanya aplikasi atau platform streaming lain selain Vidio yang menyediakan live streaming untuk pertandingan Piala AFF U-16 2024.

Jadi, untuk menyaksikan live streaming pertandingan Piala AFF U-16 2024, Anda dapat mengakses melalui aplikasi Vidio atau menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi Indosiar. Tidak ditemukan opsi lain berdasarkan hasil pencarian yang diberikan.

Apakah ada aplikasi yang menawarkan live streaming acara TV lokal

Berdasarkan hasil pencarian, ada beberapa aplikasi yang menawarkan live streaming acara TV lokal di Indonesia:

Vidio – Aplikasi ini menyediakan live streaming untuk pertandingan Piala AFF U-16 2024, termasuk laga Timnas Indonesia U-16 vs Filipina U-16 pada 24 Juni 2024.

TV Indonesia Live Streaming – Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati siaran TV digital, baik TV lokal maupun nasional, tanpa perlu registrasi.

TV Indonesia Terlengkap Live – Aplikasi ini populer dengan pilihan stasiun TV yang sangat lengkap, mulai dari TV nasional hingga daerah. Sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Vision+ – Layanan streaming digital live TV milik MNC Group yang menawarkan paket gratis dengan beberapa channel terbatas dan paket berbayar Vision+ Premium+ mulai dari Rp 20.000 per bulan.

RCTI+ – Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk nonton TV online siaran langsung, termasuk acara TV lokal.

Jadi, untuk menyaksikan live streaming acara TV lokal, Anda dapat mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut di smartphone Android. Pastikan untuk memilih aplikasi resmi dan terpercaya.

Apakah Transvision XGO menawarkan live streaming acara TV lokal

Berdasarkan hasil pencarian, aplikasi Transvision XGO menawarkan live streaming untuk beberapa channel TV lokal Indonesia:

Aplikasi Transvision XGO tersedia gratis di Google Play Store untuk pengguna Android.

Melalui layanan Transvision Xstream Seru yang diakses via Android Box, pengguna dapat menikmati live streaming dari channel TV lokal lengkap, seperti TRANS TV HD, TRANS 7 HD, CNN Indonesia HD, CNBC Indonesia HD, Metro TV, tvOne, SCTV, Indosiar, RCTI, GTV, ANTV, Jak TV, BTV, Kompas TV, NET TV, rtv, MNCTV, TVRI, jtv.

Selain channel lokal, Xstream Seru juga menawarkan ratusan channel live TV lainnya, film Hollywood, TV Serials, K-Drama Series, serta layanan VOD dengan konten eksklusif Transmedia, Local Movies, dan FTV Series.

Jadi, aplikasi Transvision XGO dan layanan Xstream Seru yang diakses melalui Android Box memungkinkan pengguna untuk menyaksikan live streaming dari berbagai channel TV lokal Indonesia, mulai dari TV nasional hingga daerah, selain konten premium lainnya. Layanan ini dapat diakses dengan harga terjangkau mulai dari Rp49.000 per bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *